Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita

Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita – Masalah gairah seksual tidak selamanya selalu bergairah dan selalu panas. Namun ada saatnya masalah gairah seksual ini bisa meredup akibat seiring dengan bertambahnya usia dan juga masalah yang muncul dalam kehidupan. Hal yang paling harus diingat jika mulai menurun gairah seksual adalah dengan mengurangi stress. Karena penyebab dari menurunnnya gairah seksual pada wanita bisa diakibatkan karena stress dan juga akibat usia yang semakin bertambah dan juga akibat masa pre-menopause wanita.

Faktor - Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita

Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita

Penyebab Gairah Seksual Wanita Menurun

Anda pastinya tidak ingin bukan hubungan seksual Anda dengan suami Anda menjadi kurang maksimal. Oleh sebab itulah, sangat dianjurkan sekali untuk wanita dalam menghindari hal ini terjadi.

Ada beberapa Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita.

Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita Fisiologis dan Psikologis merupakan hal utama yang menyebabkan menurunnya gairah seksual pada wanita, antara lain :

a. Faktor Fisiologis, antara lain :

1. Gangguan Dari Vasogenic seperti tekanan darah tinggi, kolesterol, merokok dan penyakit jantung.
2. Gangguan Neurogenik seperti diabetes dan cedera tulang belakang.
3. Penurunan Hormonal seperti pengebirian medis (medical castration), menopause, kegagalan ovarium prematur (premature ovarian failure), dan pil KB asupan kronis.
4. Psikogenik seperti hubungan, emosi, masalah tubuh, dan harga diri rendah.
5. Sistem musculogenic seperti masalah otot panggul menimbulkan rasa nyeri.
6. Beberapa perubahan dalam kadar hormon karena penuaan.
7. Kadar testosteron rendah dapat menyebabkan penurunan libido, responsivitas dan kepekaan serta pengurangan orgasme.
8. Kekeringan vagina dan ketidaknyamanan yang terkait dengan pengurangan tingkat estrogen.

b. Faktor Psikologis, antara lain :

1. Ketakutan, seperti takut hamil dan takut tertular penyakit menular.
2. Kelelahan fisik, stres, depresi, kecemasan, kesulitan berinteraksi dengan pasangan, malu, tidak berpengalaman, penolakan terhadap praktik seksual yang tidak dapat diterima, dan tidak suka bereksperimen.
3. Efek samping karena obat-obatan, mungkin sedang dalam masa penyembuhan dari suatu penyakit.

Cara Mengatasi Gairah Seksual Menurun

Hal yang harus dilakukan dalam menghindari gairah seksual menurun pada wanita adalah pertama-tama dengan mencermati gejala yang muncul. Sangat mudah sekali dalam mencermati gejala awal dari terjadinya masalah keluhan pada rendahnya gairah seksual. Misalnya adalah jika usia yang belum genpa 30 tahun maka seharusnya kehidupan seksual harus tetap dalam keadaan bagus. Dan dalam artian adalah masih bisa dirangsang di setiap waktu. Bahkan pada setiap rangsangan yang terjadi akan bisa berlanjut menjadi suatu hubungan seksual. Dan jadi sebaiknya Anda berhati-hati jika mengenai minat dalam berhubungan seksual atau juga suatu frekuensi dalam melakukan hubungan seksual menjadi menurun drastis. Misalnya adalah belum tentu seminggu sekali padahal dulu biasanya melakukannya bisa 3-4 kali dalam seminggu. Dan begitu juga disaat dirangsang suami dalam melakukan hubungan seksual biasanya menjadi ogah-ogahan dan bahkan vagina malah terasa kering walaupun sudah mendapatkan rangsangan dari suami.

Jika tanda fisik tadi muncul, maka sebaiknya carilah bantuan dan lakukan pengobatan dengan ahlinya. Dan sebaiknya cermati juga mengenai tanda fisik yang muncul tadi yang dilatarbelakangi dengan suatu masalah psikis yang sangat mengganjal akan keharmonisan pada hubungan Anda dengan suami. Karena, jika tidak ada suatu ganjalan psikis, maka seharunya akan terjadi suatu lubrikasi yang bisa memadai daerah alat kelamin wanita. Dan jika tidak, berarti ada suatu masalah yang kurang beres yang terjadi dengan wanita tersebut. Yang paling penting adalah dengan mengenali terlebih dahulu dengan penyebab yang bermunculan akan rendahnya gairah seksual yang terjadi. Karena bukan tidak mungkin jika keluhan tadi bisa kemudian berlanjut dengan masalah psikis. Jika hal ini terjadi, maka pemberian dari obat-obatan jenis golongan afrodisiak juga tidak bisa memberikan efek baik atau manfaat sama sekali. Pasien biasanya akan dirujuk ke dokter psikologi atau psikiater. Dan sementara jika berhubungan dengan adanya suatu penyakit yang lain, misalnya adalah karena adanya penyakit diabetes dan penyakit jantung, maka juga akan diminta pendapat ahli yang berhubungan sebelum diberi jenis obat-obatan.

Dibawah ini ada salah satu obat kuat seks wanita yang alami adalah :

Bahan obat kuat seks wanita : 1 sendok makan madu murni, 1 butir telur ayam kampung, kunir yang diparut setelah itu diperas airnya sehingga menjadi 1 sendok makan, ½ sendok makan dari perasan air jeruk nipis
Cara membuat obat kuat seks : kocoklah kuning telur ayam, dan setelah itu bubuhkanlah air kunir, dan air jeruk serta madu, kemudian diaduk hingga merata. Untuk kaum pria maka sebaiknya ditambahkan dengan merica secukupnya saja. Minumlah ramuan ini sebanyak 2 kali dalam seminggu maka akan membantu dalam mencegah terjadinya penurunan gairah seksual pada wanita.

Sebaiknya Anda berhati-hati dalam iklan mengenai obat kuat seks yang dijual bebas. Karena banyak produsen yang menjual obat kuat seks yang kurang aman.

Faktor – Faktor Menurunnya Gairah Seksual Wanita

REKOMENDASI PRODUK

UNTUK  MENINGKATKAN GAIRAH SEKSUAL PRIA

everon-herbal

1 Box Obat Kuat Seks Everon Isi 2 Kapsul = Rp.115.000,-

cara-pesan-obat-kuat-seks

Cara Memesan KAPSUL EVERON

Format Order SMS ke 0818-0896-1528, tuliskan : Pesan Obat Kuat Seks EVERON, Jumlah Box, Nama Anda dan Alamat Kirim Lengkap, Pembayaran Via Bank Apa

This entry was posted in Obat Kuat Seks and tagged , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , , . Bookmark the permalink.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *